Pilih City, Messi Akan Digaji 400 Milyar Rupiah Setahun


Chocobet - Inggris - Lionel Messi dikabarkan bakal menerima bayaran mencapai 20 juta Pounds alias sekitar 400 Milyar Rupiah setahun jika gabung Manchester City.

Messi menghabiskan seluruh karir sepakbolanya bersama Barcelona. Sudah banyak rekor-rekor pribadi yang ia cetak dan banyak pula trofi yang ia raih bersama klub Catalan tersebut.

Walau sepertinya ia akan terus bermain bagi Barca, lantaran harga jualnya yang super mahal, rumor-rumor tentang kepergiannya dari Camp Nou terus merebak. Apalagi ada sejumlah klub yang secara finansial memang mampu untuk membiayai transfer sekaligus menggaji superstar asal Argentina tersebut.

Salah satu klub yang memiliki kekuatan finansial dan kerap dikait-kaitkan dengan Messi adalah Man City. Bahkan, rumor kepindahan La Pulga ke Etihad itu belakangan ini berhembus kian kencang. Apalagi, muncul rumor bahwa sang superstar bisa saja tergoda meninggalkan Camp Nou apabila diberi tawaran yang signifikan besarnya.

Menurut laporan yang dilansir oleh media asal Spanyol, Sport, Messi sudah tahu bahwa jika ia mau pindah ke City, ia akan dibayar sebesar 20 juta Pounds per tahunnya. Jumlah itu cukup lebih besar ketimbang gajinya saat ini bersama Barca, yakni 15 juta Pounds.

Sebelumnya kompatriot Messi yang bermain di City, kiper Willy Caballero, mengklaim bahwa The Citizen sanggup mendatangkan La Pulga dengan kekuatan ekonomi yang dimilikinya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: