Hiddink ke Pemain: Silakan Pergi Kalau Tak Sungguh-sungguh di Chelsea


London - Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, memberikan peringatan kepada para pemain asuhannya. Pemain-pemain yang tak bersungguh bermain bersama The Blues diminta hengkang.

Chelsea saat ini masih terpuruk dengan menempati papan bawah klasemen Premier League. Mereka ada di posisi 15 klasemen dengan koleksi sebanyak 18 poin.

Atas penampilan buruk Chelsea itu, manajer yang udah dipecat, Jose Mourinho, sempat menuding bahwa ada penggawa Chelsea yang mengkhianati taktiknya di lapangan.

Saat Chelsea melawan Sunderland di akhir pekan lalu, Diego Costa, Cesc Fabregas, dan juga Eden Hazard mendapatkan cibiran dari para pendukung Si Biru karena dinilai menjadi penyebab kurang impresifnya penampilan Chelsea di musim ini.

Hiddink pun bilang bahwa dirinya sudah menggelar pertemuan dengan para penggawa Chelsea. Dia pun sudah memberikan peringatan untuk seluruh skuat Chelsea.

"Kemarin saya sudah berbicara dengan seluruh skuat. Saya bilang kepada mereka, banyak hal terjadi di sepakbola dan saya meminta mereka berkaca, tak hanya selama dua detik tapi lebih lama, dan melihat sejauh apa mereka sudah memberikan kontribusi," kata Hiddink di Standard.

"Saya berbicara kepada mereka sebagai seorang profesional untuk melihat ke cermin dan menjadi ultra-critical. Mereka harus mempunyai keinginan untuk bermain. Jika Anda tak mempunyai itu, ketuklah pintu saya dan kita akan berbicara...secara singkat," imbuhnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: