Masa Depan Conte Bakal Dipastikan Sebelum Piala Eropa 2016


Chocobet - Italy - Kontrak Antonio Conte bersama tim nasional Italia akan habis Juli mendatang atau seusai Piala Eropa 2016. Dengan banyak klub yang meminati, FIGC akan segera memastikan masa depan Conte.

Masa kontrak Conte bersama Italia akan tuntas pada 31 Juli mendatang atau hanya berselang pekan setelah Piala Eropa di Prancis. Sejauh ini masih belum jelas apakah eks allenatore Juventus itu bakal lanjut bersama Gli Azzurri atau kembali menukangi klub.

Namun sudah banyak kabar menyebutkan bahwa Conte masuk ke dalam daftar pantau tim-tim Eropa. Setidaknya Chelsea dan AS Roma dikabarkan meminatinya.

Chelsea saat ini masih ditangani sementara oleh Guus Hiddink, yang menjabat sebagai caretaker sampai akhir musim ini. Sementara Roma disebut-sebut mulai mempertimbangkan pilihan setelah tim tampil meragukan musim ini di bawah Rudi Garcia, kendati awalnya dijagokan kuat merebut Scudetto.

Direktur FIGC Michele Uva sadar dengan banyaknya minat terhadap Conte. Tapi pihaknya menegaskan tak ada batasan waktu tertentu untuk memulai pembicaraan kontrak dengan Conte. Hanya saja dia memastikan persoalan itu akan dituntaskan sebelum Piala Eropa bergulir.

"Kami ada di pasar yang kompetitif. Federasi tahu bahwa klub-klub mendambakan untuk memiliki pelatih hebat seperti Conte. Tapi kami punya rencana kami," ujar Uva kepada Sky Sports.

"Kami belum memasang tenggat waktu. Tapi di musim semi dan sebelum Piala Eropa 2016, persoalan ini jelas akan ditangani," tambahnya seperti dikutip Football Italia.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: