Caballero: City Bisa Datangkan Messi


Chocobet - Inggris - Manchester City, Willy Caballero, mengungkapkan klaim yang fantastis. Dia meyakini pihak The Citizens akan memampu mendatangkan Messi.

Beberapa waku belakangan ini, Messi acapkali dkabarkan bakalan pergi dari skuat Barcelona. Persoalan pajak gajinya yang tak henti-henti mengantuinya menjadi salah satu faktor pendorong mninta Agrentina itu aan ke hilang.

Dalam spekulasi itu, City juga disebut-sebut menjadi salah satu yang meminati Messi. Dengan dukungan dana yang kuat, City tampaknya memang tak mempunyai masalah Andai mau mendatangkan La Pulga.

"Subyek itu banyak diperbincangkan dan tak terelakan untuk terus tidak memikirkan atau membicarakan mengenai hak itu," kata Chaballero di Sports Mole.

"Lalu saat Anda berpikir bahwa Kun (Segio Aguero) ada di klub ini dan dia merupakan teman baik Messi."

"Tapi, sampai Messi melakukan penandatanganan kontak maka hal itu jelas lebih baik dari rumor. Tapi saya mengerti bahwa hal itu mungkin karena klub mempunyai kekuatan ekonomi yang besarm" imbuhnya.

Sejak dibeli oleh pengusaha asal Tumur-Tengah, City memang mempunyai kekuataan finansial yang oke. Untuk lini depan, mereka baru saja mendatangkan Raheem Sterling dan Kevin De Bryune dengan harga yang cukup mahal.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: