Stoke City, Sudah Menggebrak tapi Belum Konsisten


Chocobet - Konsistensi belum dimiliki Stoke City pada paruh pertama musim Premier League 2015-16--menang lawan tim yang lebih top, tapi kalah dengan tim yang di atas kertas setara atau malah lebih lemah.

Stoke saat ini menempati peringkat sembilan papan klasemen dengan 29 poin dari 19 laga. Dalam lajunya sejauh ini Stoke sudah mengalahkan tim-tim macam Manchester United, Manchester City, Chelsea, dan Everton.

Akan tetapi, di sisi lain Stoke juga kalah di kandang sendiri lawan West Brom, Watford, dan Crystal Palace. Stoke bahkan juga pernah tunduk di markas tim posisi 19 Sunderland.

Inkonsistensi di paruh pertama tersebut bukannya tidak diperhatikan Stoke. Salah satu pemain andalannya, Xherdan Shaqiri, pun tahu persis Stoke harus memoles aspek tersebut.

"Kami sudah mengalahkan tim-tim besar tapi kami juga harus melakukannya lawan tim-tim yang di atas kertas dapat kami kalahkan juga," ucap Shaqiri seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin ini perkara mentalitas, tapi tim-tim lebih kecil sekarang juga lebih tangguh, mereka punya pemain-pemain baru. Setiap pertandingan berat di Premier League," lanjutnya.

Menurutnya, perkara konsistensi tersebut bukan tidak mungkin dapat membawa Stoke ke peringkat empat besar di klasemen akhir mengingat sejumlah tim papan atas saat ini juga sedang bermasalah dengan konsistensi.

"Dalam sepakbola Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Premier League musim ini amat sukar ditebak, beberapa tim benar-benar menurun dan beberapa lainnya menanjak seperti Leicester (City). Apa pun dapat terjadi di liga ini," katanya.

"Kami harus terus maju seperti ini, bermain dengan baik dan pada akhir musim kita lihat saja di mana posisi kami. Buat kami yang penting adalah bermain sebagai satu-kesatuan tim, kami cuma mampu menang sebagai tim. Kalau kami mampu terus maju seperti ini apa pun dapat terjadi," ucap Shaqiri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: