Sterling: Yang Kurang Hanya Sentuhan Akhirnya Saja


Chocobet - Dominan dalam penguasaan bola dan lebih banyak mengancam gawang tak mengantarkan Manchester City memetik kemenangan atas Leicester City. Raheem Sterling menyebut hanya sentuhan akhirnya yang kurang.

Bertandang ke King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB, City harus puas dengan satu poin setelah bermain imbang 0-0. The Citizens sendiri merasa pantas pulang dengan hasil lebih baik karena unggul di banyak aspek.

Whoscored mencatat mereka unggul penguasaan bola 60%-40%. Anak asuh Manuel Pellegrini juga lebih banyak mengancam, melepaskan 21 tembakan dengan lima yang tepat sasaran. Sedang Leicester punya 11 upaya di mana empat mengarah ke gawang.

Hanya saja dari dominasi dan sekian banyak tembakan yang dilepaskan City itu, tak satupun berbuah gol. Sterling mengakui penyelesaian akhir timnya seharusnya bisa lebih baik.

"Kami bermain dengan sangat baik di sebagian besar waktu pertandingan. Untuk sebagian besar pertandingan, kami mengontrol dan punya sejumlah peluang mencetak gol. Tapi mereka adalah sebuah tim bagus dan mencegah kami, dan begitulah liga ini," kataya dikutip BBC.

"Kami konsisten sepanjang pertandingan. Satu-satunya yang tak ada adalah sentuhan akhir di ujung tombak. Performa tandang kami belumlah cukup bagus di beberapa pertandingan terakhir dan hal yang terpenting adalah datang ke sini, menjaga gawang clean sheet, dan bertahan dengan baik," tambahnya.

Sterling sendiri melepaskan empat tembakan selama 88 menit di lapangan. Tiga dari upayanya mengarah ke gawang sehingga menjadi pemain yang paling mengancam tuan rumah.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi City di papan klasemen. Mereka masih tertahan di urutan tiga dengan nilai 36 dari 19 pekan, tertinggal tiga angka dari Arsenal dan Leicester di posisi satu-dua.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: