Klopp Perkirakan Laga Lawan Sunderland Serupa dengan Kontra Leicester


Chocobet - Inggris - Manajer Liverpool Juergen Klopp memperkirakan laga melawan Sunderland akan serupa dengan saat menghadapi Leicester City akhir pekan lalu. Perebutan second ball bakal krusial.

Liverpool akan bertandang ke Stadium of Light, Kamis (31/12/2015) di laga terakhir Premier League tahun ini. 'Si Merah' akan berupaya mempertahankan momentum bagus usai menang 1-0 atas Leicester akhir pekan kemarin, setelah sebelumnya tanpa kemenangan di empat pertandingan.

Menatap laga ini, Klopp memperkirakan jalannya pertandingan yang serupa dengan saat menghadapi Leicester kemarin. Sunderland diyakini juga akan menerapkan gaya bermain direct dengan bola-bola langsung ke para penyerangnya.

Oleh karena itu, duel udara dan perebutan second ball --bola-bola liar setelah umpan silang, tendangan gawang, atau lemparan ke dalam-- bakal kembali jadi kunci. Saat menghadapi Leicester kemarin, Liverpool sudah tampil cukup oke dengan memenangi 29 duel udara berbanding 22 milik Leicester. Hal ini jadi basis yang bagus menatap Sunderland.

"Semua orang bisa membayangkan apa yang akan terjadi di Sunderland. Saya rasa mereka akan kembali ke permainan aslinya dan kami tahu apa yang sudah menanti kami. Kami akan siap," kata Klopp di situs resmi klub.

"Apa yang kita saksikan saat melawan Leicester adalah bagaimana pertandingan selalu soal memperebutkan bola-bola kedua dan bagaimana mereka sangat tangguh ketika memenangi tipe bola tersebut. Mereka sungguh cepat dalam transisi dan punya solusi-solusi yang sangat bagus."

"Saya rasa bola-bola kedua juga bakal jadi satu hal besar untuk dipikirkan soal lawan Sunderland. Kami harus belajar untuk bermain seperti yang kami tampilkan saat lawan Leicester," imbuhnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: