Pellegrini Yakin Aguero Segera Kembali ke Performa Terbaik


Chocobet - Sergio Aguero belum menemukan kembali sentuhan terbaiknya setelah pulih dari cedera. Sang manajer, Manuel Pellegrini, yakin Aguero cuma perlu diberi waktu sampai bugar sepenuhnya.

Musim ini berjalan tak begitu baik untuk Aguero karena gangguan cedera. Dia sempat menepi karena masalah hamstring pada Oktober lalu, kemudian kembali masuk ruang perawatan di awal Desember.

Dia kembali mulai bermain saat Manchester City kalah 1-2 dari Arsenal pada 21 Desember kemarin, namun cuma sekitar 60 menit saja. Sempat dibangkucadangkan saat melawan Sunderland, pemain asal Argentina lantas kembali diturunkan saat City berimbang tanpa gol, Selasa (20/12) kemarin. Di laga itu dia juga cuma dimainkan kurang lebih 60 menit.

Tak ada sumbangsih gol atau assist dari Aguero di dua laga tersebut. Secara keseluruhan, musim ini dua sudah bikin tujuh gol dan satu assist dari 12 penampilan. Namun demikian, kenyataannya dia baru mencetak gol ke tiga tim.

Pemain 27 tahun itu membuat masing-masing satu gol ke gawang Chelsea dan Liverpool, sementara lima lainnya dibukukan sekaligus ke gawang Newcastle United. Catatan ini membuat Aguero cukup disorot karena tak cukup konsisten dalam menjebol gawang lawan.

Pellegrini menekankan turunnya performa Aguero tak terlepas dari gangguan cedera. Dia yakin anak asuhnya itu akan kembali tajam saat sudah benar-benar fit.

"Kita tahu Kun perlu tiga atau empat laga untuk kembali ke performanya, setelah sebuah cedera dan saya yakin kita akan melihat yang terbaik dari Kun di paruh kedua musim," kata Pellegrini kepada M.E.N.

"Saya tidak pernah berbicara soal performa individu karena kami adalah sebuah tim. Kami tahu, karena kami tahu dia dan setelah semua yang terjadi tahun ini dia perlu dua atau tiga laga untuk kembali ke penampilan normalnya."

"Dia butuh menit-menit bermain tersebut. Saya tidak ingin dia bermain lebih dari 65 atau 67 menit. Akan sangat berarti jika bisa melihat yang terbaik dari Kun di awal-awal paruh kedua musim," tambah pria Chile ini seperti dikutip Soccerway.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: