Hamilton Tak Cemaskan Ancaman Mercedes


Chocobet - Balap Mobil -  Lewis Hamilton atau Nico Rosberg berpotensi didepak kalau hubungan keduanya di musim depan mulai berimbas ke Mercedes. Namun, Hamilton menanggapi ancaman itu dengan santai.

Seiring dengan dominasi Mercedes dalam dua musim terakhir, persaingan antara kedua pebalap itu pun terkadang tidak terelakkan. Yang menjadi masalah adalah, hal tersebut tidak jarang mencapai titik ekstrem dengan Mercedes mesti menengahi.

Untuk itu Mercedes siap melakukan perubahan drastis dengan 'memilih' salah satu di antara Hamilton atau Rosberg. Dengan kontrak Rosberg akan habis di akhir 2016 dan Hamilton pada 2018, kemungkinan pebalap Jerman itulah yang kemungkinan akan disingkirkan.

Meskipun mendapat peringatan keras, Hamilton merasa dirinya dan Rosberg tetap aman selama mereka tetap tampil oke. Sekalipun friksi di antara mereka akan tetap ada.

"Kami adalah pria-pria dewasa dan kami telah melakukan kewajiban kami dengan maksimal," kata Hamilton kepada Sky Italia. "Kami tidak melakukannya dalam 95 persen atau 80 persen, tapi kami melakukannya 100 persen seperti kemauan mereka."

"Apakah ada friksi? Tentu saja, Anda tidak bisa selalu sempurna. Tapi apakah kami selalu menyinari tim ini? Aku percaya begitu. Apakah kami selalu berhasil ketika mereka memberi kami kesempatan untuk melakukannya? Aku percaya demikian."

"Apakah aku terkejut dengan ini [peringatan]? Tidak juga. Apakah itu penting? Tidak juga," lanjut juara dunia tiga kali itu.

Hamilton justru balik memperingatkan Mercedes untuk tidak terlalu memikirkan 'hal-hal' kecil sebagai ancaman dari dominasi mereka.

"Kami memperoleh dua tahun penuh kesuksesan dan ketika Anda mengeluhkan tentang hal-hal kecil, kupikir hal itu bisa membuat Anda kehilangan arah. Tentu saja, kami selalu ingin lebih baik lagi dan sempurna tapi selama kami tetap bersama dan menjalani komunikasi kupikir kami akan baik-baik saja," imbuh Hamilton.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: