Wenger: Arsenal Kalah Segalanya dari Soton


Chocobet - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku timnya memang kalah oke ketimbang Southampton. Wenger pun secara jantan memuji penampilan Saints di laga tersebut.

Pada laga yang dihelat di St Mary's, Minggu (27/12/2015) dinihari WIB, Soton mencetak gol-golnya lewat Cuco Martino di babak pertama, lalu tiga gol tambahan di babak kedua lewat Shane Long (dua) dan Jose Fonte. Saints pun menang empat gol tanpa balas.

Sepanjang laga, Arsenal memang kesulitan meladeni permainan fisik dari lawannya. Bahkan FourFourTwo melansir bahwa selama 30 menit pertama Arsenal tidak mampu merebut bola dari penguasaan pemain Soton.

Secara statistik sebenarnya bisa dikatakan berimbang, ketika Arsenal bikin 14 tembakan dibuat, sementara Soton dengan lima on goal. Sementara itu Arsenal hanya punya tujuh upaya percobaan dengan empat on target.

Meski kalah penguasaan bola, Soton mampu bermain efektif dengan kepercayaan diri tinggi untuk membuat para pemain Arsenal tak nyaman.

"Saya tidak begitu memikirkan soal hasil tersebut tapi kami nyaris kalah dalam duel fisik, mereka lebih tajam ketimbang kami," ungkap Wenger kepada BT Sport.

"Kami tidak beruntung pada gol pertama. Shot on goal pertama adalah dari bek kanan itu (Martina) yang bersarang di pojok atas gawang," sambungnya.

"Yangkedua adalah pelanggaran terhadap Koscielny dan itu jadi titik balik, tapi wasit tidak melihatnya, lalu kami kebobolan lewat serangan balik."

"Mengecewakan memang tapi saya memberikan pujian untuk Souhampton. Dalam banyak duel kami selalu kalah. Wasit memimpin dengan baik, tapi Anda akan bayar akibatnya jika tidak bisa memainkannya," tutupnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: