Klopp Berharap Cedera Origi Tak Serius


Chocobet - Di balik kemenangan mereka atas Leicester City, Liverpool mendapatkan kabar kurang menyenangkan dengan cederanya Divock Origi. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berharap cedera Origi tak serius.

Origi jadi starter saat Liverpool menghadapi Leicester di Anfield, Sabtu (26/12/2015). Striker muda Belgia itu lebih dipilih Klopp daripada Christian Benteke yang lebih berpengalaman.

Tapi, Origi tak mampu bermain hingga laga tuntas. Dia ditarik keluar pada menit ke-38 karena mengalami cedera. Dia digantikan Benteke, yang akhirnya menjadi penentu kemenangan Liverpool lewat gol tunggalnya pada babak kedua.

Menurut Klopp, Origi tampil oke sebelum mengalami cedera. Dia pun berharap pemainnya itu tak harus absen lama.

"Saya harap itu tak terlalu serius, kita lihat saja. Mereka bicara tentang sedikit kram," ujar Klopp di situs resmi klub.

Cederanya Origi membuat stok striker Liverpool menipis. Danny Ings dipastikan absen sampai akhir musim. Untungnya, Daniel Sturridge sudah mulai berlatih lagi setelah sebelumnya mengalami cedera hamstring.

"Bagi saya, 'hamstring' adalah kata paling buruk tahun ini. Selalu saja hamstring, hamstring, hamstring. Itu karena intensitas permainan dan jadwal," ujar Klopp.

"Kita lihat saja. Saya berharap itu (cedera Origi) tidak terlalu serius. Kami harus menjalani laga berikutnya dalam tiga hari dan laga berikutnya lagi dalam enam hari dan laga berikutnya lagi dalam sembilan hari. Saya berharap dia bisa main dalam salah satu dari laga-laga ini," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: