Sabar Dulu, Sturridge


Chocobet - Daniel Sturridge mengaku tak sabar untuk segera bermain lagi. Meski demikian, manajer Liverpool Juergen Klopp tak mau buru-buru memainkannya dan menunggu Sturridge pulih sepenuhnya.

Cedera memang belum mau pergi dari tubuh Sturridge. Ketika baru bermain tiga kali di bawah asuhan Klopp, Sturridge kembali masalah pada hamstringnya dan menepi sejak Liverpool kalah 0-2 dari Newcastle United.

Setelah melalui 2-3 pekan proses pemulihan, Sturridge menyebut kondisinya sudah membaik. Dalam akun instagram-nya yang diposting saat Liverpool mengalahkan Leicester City, Sturridge menyebut dirinya ingin secepatnya bermain.

Terkait keinginan Sturridge tersebut, Klopp mengaku belum akan meresponsnya secara berlebihan. Pasalnya, Klopp tahu Sturridge yang rentan cedera dan butuh pemulihan total sebelum bermain lagi.

Klopp enggan terburu-buru memainkan Sturridge jika itu hanya membuat si pemain kembali cedera dan absen berminggu-minggu.

"Saya rasa pernyataan Daniel itu sama dengan dikatakannya empat pekan lalu. Lalu kami memainkannya dan dia cedera," tutur Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Dia bilang seperti ini, Anda tanya saja kepadanya dan dia bilang kondisinya baik-baik saja. Saya tahu dia baik-baik saja, tapi dia harus berlatih. Kami tidak bisa mengubah situasinya, dia harus berlatih sekarang," sambungnya.

"Kami sudah melakukan latihan intens bersama Daniel Sturridge dalam tiga tahun terakhir. Jadi Anda bisa lihat apa yang akan kami lakukan. Kami tidak bisa bilang, ayolah Daniel, kau sudah pulih jadi bermainlah."

"Kami harus sangat, sangat bersabar dengannya sekarang, kami harus menunggu, kami harus berlatih, kami harus menangani tubuhnya dengan tepat, dan jika dia bisa melakukan itu, maka kami mungkin bisa mengubah sesuatu," tutupnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: