Real Madrid Tuntut Hak di Copa del Rey via Pengadilan Sipil


Chocobet -  Real Madrid belum menyerah untuk mendapatkan haknya bisa tampil di kompetisi Copa del Rey. Setelah banding ditolak oleh TAD (Administrative Court of Sport), mereka akan mengajukan banding lewat pengadilan sipil.

Pemenang kompetisi CdR tahun 2014 ini harus menerima kenyataan pahit karena diputuskan tereliminasi oleh RFEF karena menurunkan Denis Cheryshev ketika menghadapi Cadiz di leg pertama putaran 32 yang berlangsung pada awal bulan Desember lalu. Cheryshev, dalam pertandingan itu seharusnya tak boleh diturunkan karena masih terikat akumulasi kartu kuning.

"Administrative Court of Sport (TAD) telah menolak banding yang diajukan Real Madrid pada keputusan Spanish Football Federation (RFEF) terkait Copa del Rey putaran 32 leg pertama," demikian pernyataan resmi klub.

"Klub menghormati keputusan pengadilan tapi tidak setuju. Dengan demikian akan melakukan tindakan agar dilakukan  peninjauan ulang atau opsi legal lainnya, yang saat ini masih didalami," lanjutan dari pernyataan tersebut.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: