MU Kian Akrab dengan Skor 0-0, Juga Cuma Raih 2 Poin Bulan Ini


Chocobet - Manchester United bermain imbang tanpa gol lawan Chelsea, membuat skor 0-0 kian akrab buat timnya Louis van Gaal yang juga baru meraih dua poin di liga sepanjang bulan ini.

Tiada gol yang lahir sejak kickoff sampai dengan peluit akhir dibunyikan di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB.

Menurut catatan Opta, itu merupakan hasil imbang tanpa gol yang ke-11 buat Van Gaal sebagai manajer MU dengan enam di antaranya lahir sejak akhir Oktober lalu.

Dalam statistik pertandingan MU di Soccerway, musim lalu MU cuma meraih empat hasil 0-0. Tujuh hasil 0-0 lain dipetik pada musim ini dan enam di antaranya pada kurun waktu tiga bulan terakhir.

Skor 0-0 pertama MU pada musim ini lahir saat menjamu Newcastle United pada bulan Agustus di Premier League. Memasuki bulan Oktober, The Red Devils jadi kian akrab dengan skor kacamata tersebut.

Di bulan Oktober saja di Premier League ada laga lawan Manchester City dan Crystal Palace yang berakhir seri tanpa gol. Selain itu MU juga sempat bermain 0-0 lawan Middlesbrough di babak empat Piala Liga Inggris sampai akhirnya tersingkir lewat adu penalti.

Di bulan November, MU mencatatkan hasil seri tanpa gol dalam partai melawan PSV di Liga Champions. Selanjutnya di bulan Desember ada laga lawan West Ham United dan Chelsea yang dituntaskan MU dengjan skor 0-0.

Menurut Opta, MU pada bulan Desember ini juga cuma mampu meraih dua poin saja di Premier League. Keduanya adalah melalui hasil seri 0-0.

Pencapaian tersebut cuma lebih bagus daripada Sunderland yang belum meraup satu poin pun sepanjang Desember, walaupun masih menyisakan satu "laga tutup tahun" yakni melawan Liverpool, Kamis (31/12) dinihari WIB. Artinya, kalau Sunderland menang atas Liverpool maka MU akan menjadi tim yang raihan poinnya paling rendah bulan ini.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: