Kini Leicester Tatap City, Ranieri: Main Saja, Nikmati, dan Jangan Takut Kalah


Chocobet - Inggris - Usai kalah dari Liverpool, Leicester City mendapatkan ujian besar lain kala harus menghadapi Manchester City. Manajer The Foxes Claudio Ranieri meminta timnya tak perlu takut kalah dan menikmati laga.

Leicester takluk 0-1 kala bertandang ke Anfield di laga Boxing Day, Sabtu (26/12/2015) malam WIB kemarin. Itu merupakan kekalahan kedua mereka di Premier League sejauh musim ini berjalan.

Usai ditaklukkan Liverpool, kini anak asuh Ranieri akan menghadapi tantangan lainnya kala menjamu City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dinihari WIB. City sedang dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan telak 4-1 atas Sunderland akhir pekan kemarin.

Menatap lawan berat lainnya usai memetik hasil negatif, Ranieri menuntut anak asuhnya untuk tetap bermain dengan positif dan berani. Meski tengah memimpin klasemen, baginya Leicester punya banyak alasan untuk tetap tampil tanpa beban.

"Anda tahu pandangan saya soal titel, kami sedang bermimpi. Kami berada dalam kondisi dan posisi yang bagus dengan 38 poin," katanya dikutip Sky Sports.

"Sekarang kami bisa lanjut melaju tapi saya ingin melihat para pemain saya menikmatinya. Saya tidak tahu kenapa kami begitu gugup pada awal pertandingan kemarin. Kenapa?"

"Mainkan saja sepakbola, jangan takut. Kalau kalah, maka kalah. Begitulah. Kami punya waktu," tambah pria Italia ini.

Leicester masih memuncaki Premier League dengan nilai 38 dari 18 pekan. Mereka unggul dua angka dari Arsenal di posisi dua dan tiga poin dari City di tangga ketiga.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: