Liga Inggris Pekan Ini - Liverpool vs Leicester Panaskan Boxing Day


Chocobet - Stadion-stadion di Inggris saat Natal akan tetap dipanaskan laga-laga seru dari Premier League. Sang pemuncak klasemen, Leicester City, akan menghadapi tantangan dari Liverpool di Anfield.

Tak seperti kompetisi lainnya di daratan Eropa, Premier League tak mengenal jeda saat Natal. Mulai Natal hingga tahun baru, klub-klub di Inggris justru dihadapkan pada jadwal yang padat.

Anfield akan menjadi salah satu arena yang memanggungkan laga seru. Sang tuan rumah, Liverpool, akan menjamu tim kejutan yang tengah memimpin klasemen, Leicester City, Sabtu (26/12/2015) malam WIB.

Kedua tim sedang dalam situasi yang bertolak belakang. Liverpool gagal menang di tiga laga terakhirnya --menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang--, sementara Leicester terus menang dalam tiga pertandingan terakhir.

Lebih jauh dari itu, Leicester tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di liga. Pasukan Claudio Ranieri itu membukukan delapan kemenangan dan cuma dua kali mencatat hasil imbang. Mereka pun kokoh di puncak klasemen dengan 38 poin, unggul dua angka dari Arsenal yang ada di urutan kedua.

Melihat komposisi klasemen saat ini, tiga poin tentu menjadi incaran kedua tim. Liverpool yang tertahan di peringkat kesembilan dengan 24 poin tentu tak ingin makin jauh dari zona Eropa. Sementara Leicester memburu kemenangan untuk menjaga posisinya di puncak klasemen.

Liverpool menyadari ancaman yang akan mereka hadapi dari Jamie Vardy dkk. Karena itu, The Reds siap tampil habis-habisan demi meraup poin penuh.

"Mereka tidak akan hanya bertahan dan menunggu kesalahan. Mereka akan bermain dan menunjukkan bahwa mereka punya kualitas. Itulah mengapa mereka ada di posisi pertama," ucap striker Liverpool, Christian Benteke.

"Tentu kami harus menghormati mereka tapi ketika kami melawan mereka, kami harus melakukan segalanya untuk meraih tiga poin," katanya.

Dari pertandingan lainnya, upaya Manchester United untuk kembali ke jalur kemenangan akan diuji di kandang Stoke City. 'Setan Merah' tidak menang dalam empat laga terakhir di Premier League, atau enam laga secara beruntun di semua kompetisi.

MU tentu memburu kemenangan untuk segera memutus laju tanpa kemenangannya. Tiga poin dari Britannia Stadium juga akan mengangkat beban dari puncak Louis van Gaal yang masa depannya tengah dispekulasikan.

Sementara itu, Manchester City yang di pekan sebelumnya takluk di kandang Arsenal berpeluang untuk bangkit dan menjaga langkahnya di jalur juara. The Citizens akan menjamu tim yang sedang berkutat di zona degradasi, Sunderland.

Arsenal yang tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan dari City akan melawat ke kandang Southampton. Menilik laju Southampton yang kalah empat kali dari lima laga terakhirnya, 'Meriam London' punya kans untuk terus menempel Leicester di posisi teratas klasemen.

Dari London Barat, Chelsea menanti sentuhan pertama Guus Hiddink. Pria asal Belanda yang ditunjuk untuk menggantikan Jose Mourinho itu untuk pertama kalinya akan memimpin John Terry dkk. di musim ini saat menjamu Watford.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: