Terkait Masa Depannya, Martinez Serahkan kepada Atletico


Chocobet - Tak kunjung tampil oke sejak bergabung Atletico Madrid sudah bikin masa depan Jackson Martinez dispekulasikan. Soal apakah bertahan atau tidaknya, Martinez menyerahkan segalanya kepada pihak klub.

Martinez dibeli mahal dari FC Porto dengan banderol 36,5 juta poundsterling. Wajar jika Martinez dihargai mahal mengingat ketajamannya saat masih bermain di Porto, 92 gol dari 132 penampilan.

Atletico berharap Martinez bisa unjuk ketajaman yang sama meski sejauh ini kenyataan belum sesuai harapan. Martinez malah kesulitan nyetel dengan tim barunya.

Baru tiga gol dibuat penyerang asal Kolombia dari 12 penampilan di seluruh kompetisi. Martinez kini malah mendekam di ruang perawatan karena cedera yang membuatnya absen hingga Tahun Baru nanti.

Kondisi jelas tak diinginkan oleh Martinez sendiri, yang otomatis membuat masa depannya bersama klub ibukota Spanyol itu mulai dispekulasikan. Beberapa klub disebut sudah mengantre tanda tangannya di bursa transfer musim dingin ini, seperti Chelsea dan Tottenham Hotspur.

"Jackson ingin meraih sukses bersama Atletico, tapi klub-lah yang memutuskan soal masa depannya," ujar agen pemain 29 tahun itu, Henrique Pompeo, soal masa depan kliennya kepada AS.

"Dalam sepakbola saya tidak bisa bilang bahwa ini adalah kebohongan dan tidak ada seorang pun tahu soal masa depan. Yang sangat ingin katakan adalah Jackson bukan seseorang yang ingin pergi jika memang dia diperintahkan," sambungnya.

"Dia sudah membuat keputusan ini dan dia sangat bahagia di Madrid, dia mencintai klub ini, meski dia sendiri ingin mencoba tantangan baru."

"Dia harus beradaptasi dengan budaya baru, dan banyak sekali hal, dan lalu datanglah cedera. Tapi dia sangat senang dengan tim ini karena banyak hal yang berjalan baik," tuntasnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: