Performa MU Disebut Sudah Lebih Oke, tapi Gol Masih Belum Datang Juga


Chocobet- Gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin menilai timnya sudah tampil oke saat melawan Chelsea, hanya saja tak beruntung. Gagal mencetak gol, kemenangan pun kembali tak mampu direngkuh.

MU tampil dominan saat menjamu Chelsea di Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB tadi. Mereka unggul penguasaan bola 62%-38%, juga lebih banyak menebar ancaman.

Ada 12 percobaan yang dilepaskan MU dengan dua mengarah ke gawang dan dua lainnya membentur tiang gawang. Sementara Chelsea punya delapan upaya di mana tiga tepat sasaran.

Tapi seperti diketahui, tak satupun upaya baik dari MU maupun Chelsea berbuah gol. Keduanya harus puas dengan hasil imbang 0-0 dan berbagi satu poin.

Bagi MU, hasil ini melanjutkan kekecewaan tujuh pertandingan sebelumnya di mana mereka tak meraih satupun kemenangan. Sebelumnya mereka sudah tiga kali berimbang dan empat kali kalah.

'Setan Merah' sendiri cukup bermasalah dengan urusan mencetak gol belakangan ini. Di delapan laga di mana mereka sudah tanpa kemenangan ini, cuma lima gol yang dicetak sementara kebobolan 10 kali.

"Saya pikir kami tidak beruntung. Semua orang di ruang ganti kecewa kami tidak menang. Kami mendominasi permainan dan punya tempo bagus, kami dominan sejak awal dan menunjukkan komitmen," ujar Schneiderlin dikutip BBC.

"Kami ingin menunjukkan kepada para penggemar bahwa kami ingin menang. Tapi ceritanya masih sama lagi, di sepakbola Anda tak bisa menang kalau tak mencetak gol," sungutnya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: