Liverpool Incar Winger Stuttgart


Chocobet - Jerman - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan bakal berupaya memboyong winger milik Vfb Stuttgart, Filip Kostic, Januari mendatang.

Klopp datang ke Anfield saat kompetisi sudah berjalan dan bursa transfer musim panas sudah ditutup. Itu artinya ia tak mendapat peluang untuk bisa menambah amunisi di skuat The Reds saat ini.

Klopp sendiri sempat menyatakan ia akan berusaha untuk tak membeli pemain baru di bursa transfer Januari. Ia akan berusaha untuk mengembangkan permainan Philippe Coutinho cs.

Akan tetapi mendekati dibukanya bursa transfer Januari mendatang, Klopp sepertinya sudah berubah pikiran. Setidaknya itulah yang diyakini oleh Calciomercato. Media asal Italia itu menyebut Klopp akan berusaha mendatangkan seorang winger baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Winger tersebut adalah Filip Kostic, asal Serbia. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini memperkuat Vfb Stuttgart.

Skuat Liverpool sendiri saat ini memang minim winger. Mereka hanya memiliki Jordon Ibe di sayap kanan dan penampilannya pun sejauh ini belum konsisten. Mereka juga memiliki Lazar Markovic, namun pemain asal Serbia tersebut tengah dipinjamkan ke Fenerbahce.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: