Mourinho Dinilai Cocok Kalau MU Mau Dapat Trofi Lagi


Chocobet - Inggris -  Eks kiper Manchester United, Mark Bosnich, menilai bahwa suporter mantan timnya itu ingin segera melihat timnya jadi juara lagi. Oleh karenanya, ia menilai kalau Jose Mourinho cocok jadi manajer mereka berikutnya.

Semenjak menjuarai Liga Inggris pada tahun 2013, United memang belum pernah menjadi juara lagi. Malah, musim ini bisa dibilang mereka tampak tak meyakinkan untuk mendapatkan trofi.

Trofi Piala Liga Inggris sudah pasti lepas, lalu demikian halnya dengan Liga Champions. Yang tersisa tinggal trofi Piala FA dan Premier League --juga Liga Europa. Hanya saja, performa mereka di Premier League belakangan ini tidak sip. 'Setan Merah' gagal menang dalam lima pertandingan terakhir di liga.

Catatan buruk itu membuat posisi Louis van Gaal sebagai manajer dipertanyakan. Tentu saja, ada pertanyaan, apakah Van Gaal bakal didepak atau tidak. Kalau didepak, Bosnich menilai bahwa Mourinho adalah sosok yang pas buat jadi pengganti.

"Awalnya, ketika Sir Alex Ferguson pensiun, saya mengira dia (Mourinho) jadi pilihan terbaik untuk jadi suksesornya," ujar Bosnich kepada TalkSport.

"Saya tahu, banyak orang meragukannya. Namun, pada intinya, dia tetaplah salah satu manajer terbaik di dunia."

"Ke mana pun ia pergi selama kariernya, ia selalu mendapatkan trofi. Lalu, jika Anda bertanya kepada mayoritas pendukung Manchester United, mereka ingin klubnya kembali ke masa jaya, di mana mereka bersaing mendapatkan trofi-trofi bergengsi," kata Bosnich.

Mourinho sendiri baru kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Chelsea. Manajer asal Portugal itu berpisah jalan dengan The Blues menyusul serentetan performa jelek di liga, yang membuat Chelsea hanya terpaut sedikit poin dari zona degradasi.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: