Natal Spesial untuk Klopp


Chocobet - Inggris - Di hari Natal tahun-tahun sebelumnya, Juergen Klopp bisa berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Tapi, karena sekarang bekerja di Premier League, pria asal Jerman itu harus terbiasa untuk tetap sibuk di periode Natal.

Klopp bisa sedikit rileks di periode Natal ketika masih melatih Mainz maupun Borussia Dortmund. Pasalnya, Bundesliga punya libur musim dingin yang cukup lama.

Namun, Klopp merasakan hal yang berbeda mulai tahun ini. Dia malah harus bekerja keras karena tim yang dilatihnya sekarang, Liverpool, punya jadwal padat di periode Natal dan Tahun Baru.

Hanya sehari setelah hari Natal, Liverpool akan menghadapi Leicester City. Setelahnya, The Reds akan bertemu Sunderland (30/12), West Ham United (2/1), Stoke City (5/1), dan Exeter City (8/1).

"Biasanya saya berusaha untuk pergi ke gereja pada hari seperti ini," ujar Klopp yang dikutip Soccerway.

"Namun, saya akan merayakan Yesus Kristus, tak masalah, dan mempersiapkan untuk laga Boxing Day," tambahnya.

Liverpool saat ini menempati posisi kesembilan di klasemen sementara Premier League dengan 24 poin dari 17 laga. Mereka berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat.

"Tentu saja kami harus turun ke lapangan dan mengeluarkan kemampuan terbaik kami di saat orang lain ingin makan, minum, dan menonton film. Ini lebih berat untuk para pemain daripada untuk saya karena saya sebelumnya sudah sering menikmati Natal," ujar Klopp.

"Ini bukan Natal paling emosional yang pernah saya miliki, tapi ini masih sangat spesial," katanya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: