Nicholas Sarankan Arsenal Beli Pemain Seperti Carrick


Chocobet - Inggris -  Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan agar mantan klubnya tersebut membeli gelandang bertahan seperti pemain Manchester United Michael Carrick. Nantinya, pemain seperti ini bisa digunakan sebagai cadangan Francis Coquelin.

Saat ini Arsenal tengah mengalami masalah cedera dan hanya memiliki sedikit pilihan di posisi gelandang bertahan. Mohamed Elneny pemain milik Basel dikabarkan akan datang ke Emirates Stadium untuk menutupi kekurangan tersebut.

Berbicara pada Gillette Soccer Special, Nicholas sepakat jika Arsenal membeli gelandang bertahan pada bursa transfer. Seandainya ia menjadi Arsene Wenger, ia akan memilih membeli pemain senior seperti Carrick.

"Bagi saya sangat tepat untuk mencari pemain usia 30, 31, 32. Sekarang ada beberapa pilihan. Jika saya Arsenal, saya akan membeli Carrick," tutur Nicholas.

"Saya rasa mereka membutuhkan pemain berpengalaman. Dia memang tak akan selalu bermain sejak awal ketika Coquelin kembali, tapi ia juga bisa mengajari cara bermain," paparnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: