MU Juga Kepayahan, Hiddink: Premier League Musim Ini Sangat Intens

                                                                                       

Chocobet - Inggris - Dalam upayanya bangkit dan keluar dari papan bawah, Chelsea berikutnya akan menghadapi Manchester United yang sedang kepayahan. Manajer The Blues Guus Hiddink menyebut ini konsekuensi ketatnya Premier League.

Chelsea masih memburu hasil-hasil positif untuk keluar dari papan bawah. Sejak kepergian Jose Mourinho, sejauh ini dua laga dilewati dengan masing-masing satu kemenangan dan hasil imbang.

Anak-anak London barat masih tertahan di posisi 15 klasemen dengan nilai 19 dari 18 pekan. Mereka tertinggal 14 poin dari Tottenham Hotspur di posisi empat yang merupakan batas zona Liga Champions.

Tantangan berikutnya adalah bertandang ke Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dinihari WIB di laga terakhir tahun ini. Ada kesempatan bagus bagi tim besutan Hiddink untuk memetik angka penuh karena tuan rumah sedang dalam laju buruk.

MU baru saja menelan kekalahan keempatnya secara beruntun di semua ajang saat dihantam Stoke City 0-2 di laga Boxing Day akhir pekan kemarin. Mereka sudah tanpa kemenangan di tujuh pertandingan terakhir.

Hasil-hasil tak memuaskan itu pun membuat 'Setan Merah' mulai melorot di papan klasemen, dengan kini menempati posisi enam klasemen dengan nilai 29. Anak asuh Louis van Gaal berjarak sembilan angka dari Leicester City di posisi teratas.

Bagi Hiddink, persaingan di Premier League musim ini begitu ketat. Salah satu tandanya adalah tim-tim seperti Leicester, Crystal Palace, dan Watford yang tak banyak dijagokan di awal musim, sejauh ini mampu bersaing untuk empat besar. Sementara Leicester di posisi teratas, Palace ada di tangga kelima dan Watford di posisi tujuh.

Persaingan ketat itu membuat tim-tim besar seperti Chelsea dan juga MU memiliki periode sulitnya masing-masing.

"Liga ini adalah liga yang sangat intens. Tim-tim yang, bahkan baru sampai Desember, sudah bersaing untuk empat besar seperti Leicester, Crystal Palace, dan Watford, tidak menempati posisinya sebagai sebuah kejutan," ujar Hiddink dikutip Sky Sports.

"Karena mereka terorganisasi dengan baik, mereka punya pemain berkemampuan teknik, dan oleh karena itu Anda juga bisa dihantam oleh mereka."

"United sebelumnya ada di posisi satu, lalu dua, dan mereka sekarang ada dalam periode sulit. Tapi mereka harus bereaksi demi mereka sendiri," tambahnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: