Jelang City vs Sunderland - Kompany Fit Lawan Sunderland


Manchester - Manchester City mendapat kabar baik jelang laga melawan Sunderland di Premier League. Bek sekaligus kapten mereka, Vincent Kompany, sudah pulih dari cedera dan bisa dimainkan.

Kompany sudah absen sekitar enam pekan karena cedera pada betisnya. Kali terakhir Kompany tampil adalah saat City bermain imbang 0-0 melawan Aston Villa awal November lalu.

Setelah melewatkan delapan pertandingan, Kompany akan kembali ke skuat saat City menjamu Sunderland, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Pablo Zabaleta yang pulih dari cedera lutut juga kembali masuk ke skuat. Namun manajer City, Manuel Pellegrini, belum memastikan apakah keduanya akan tampil sebagai starter atau dari bangku cadangan.

"Situasi cedera lebih baik, kami akan punya skuat yang lengkap, kecuali Samir Nasri," ujar Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

"Pablo Zabaleta, Fernando, dan Vincent Kompany semua sudah berlatih bersama skuat dengan normal. Kita lihat saja starting XI di hari Sabtu, saya belum memutuskan tim saya."

"Setelah itu, khususnya terhadap David (Silva), Kun (Aguero), Vincent, Pablo, kami harus lihat bagaimana mereka memulihkan diri di antara pertandingan," imbuh Pellegrini.

Kembalinya Kompany jelas menjadi kabar bagus buat City. Sebab selama bek internasional Belgia itu absen, City kebobolan banyak gol.

Dalam delapan pertandingan di Premier League di mana Kompany tampil, City cuma kebobolan satu gol. Sementara dalam sembilan pertandingan lainnya di liga saat Kompany absen, City kemasukan 18 gol.

"Anda selalu merindukan pemain-pemain bagus. Dia adalah kapten dan jika dia tidak bermain, skuat kami tidak punya pemain penting," lanjut Pellegrini.

"Tapi salah satu hal yang paling penting dari tim ini adalah ada di semua kompetisi dan tidak cuma bergantung pada satu pemain," katanya menambahkan.

Usai kekalahan dari Arsenal, City yang duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 32 poin saat ini tertinggal enam angka dari Leicester City yang ada di puncak.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com

0 comments: