Lamela Optimistis Spurs Finis Empat Besar


Chocobet - Inggris -  Erik Lamela optimistis Tottenham Hotspur mampu finis di empat besar Premier League musim ini. Penampilan oke timnya sejauh ini disebutnya masih bisa lebih baik lagi.

Tottenham saat ini ada di posisi empat klasemen Premier League berbekal 35 poin, berkat sembilan kemenangan dan delapan hasil imbang dari 19 pekan. Mereka cuma berjarak empat poin dari Arsenal dan Leicester City yang bersaing ketat di puncak klasemen.

Dengan tim-tim rival seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool tengah mengalami kesulitan, Spurs kian punya peluang untuk menuntaskan musim di zona Liga Champions. Seperti diketahui Chelsea saat ini masih terjebak di posisi 14, sementara MU di tangga keenam, dan Liverpool di peringkat 10.

Lilywhites juga diyakini bisa finis empat besar karena sejauh ini tampil relatif mengesankan. Mereka baru menelan dua kekalahan dan catatan itu menjadikan mereka --bersama Leicester-- tim yang paling sulit dikalahkan sejauh ini.

Catatan itu didukung fakta bahwa anak asuh Mauricio Pochettino baru kebobolan 15 kali, yang mana merupakan jumlah paling sedikit dari seluruh tim Premier League. Di atas segalanya, Lamela melihat timnya masih punya potensi untuk berkembang lebih jauh. Kenyataannya Spurs adalah tim dengan rata-rata usia paling muda di liga dengan 24,6 tahun.

Musim ini Lamela percaya empat besar adalah target yang amat realistis untuk timnya.

"Tim ini tampil baik. Ini sangat penting karena kami perlu finis di empat besar. Kami harap bisa melakukannya. Saya yakin dengan tim saya," kata pemain asal Argentina itu.

"Kami bekerja keras setiap harinya untuk menemukan level permainan terbaik kami dan menunjukkannya di lapangan. Tiga poin di Watford kemarin bisa jadi sangat penting di akhir musim nanti," imbuhnya kepada The Sun dikutip Standard.

Spurs menang 2-1 atas Watford, Senin (28/12/2015) kemarin. Hasil itu merangkai tiga kemenangan beruntun untuk Spurs.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: