Henry: Arsenal Harus Khawatir dengan Laju Spurs, Juga Waspada di Paruh Kedua


Chocobet - Inggris - Arsenal sementara ini ada di garis depan persaingan gelar Premier League. Tapi mereka dituntut tetap waspada dengan jadwal paruh kedua, juga dengan Tottenham Hotspur yang diam-diam meyakinkan.

Arsenal sementara ini memuncaki klasemen liga dengan perolehan nilai 39 dari 19 pekan. Mereka masih bisa melorot ke urutan dua tergantung pada hasil Leicester City yang sampai berita ini diturunkan belum menjalani laga ke-19 melawan Manchester City.

Bagaimanapun, Arsenal berada di baris depan perebutan gelar juara. Tapi pemain legendaris The Gunners Thierry Henry menilai ada sejumlah hal yang patut diwaspadai.

Yang pertama adalah laju rival sesama London utara, Spurs, yang sejauh ini meyakinkan. Spurs kini ada di peringkat tiga berjarak empat poin dari Arsenal. Lilywhites sepanjang perjalanan musim ini menjadi satu dari dua tim --bersama Leicester-- yang paling sulit dikalahkan, dengan baru menelan dua hasil negatif.

"Lihatlah Tottenham, saya sebenarnya tidak bisa mengatakan bahwa mereka potensial untuk juara, tapi mereka tampak oke. Itu mengkhawatirkan. Itu mengkhawatirkan kalau Anda seorang penggemar Arsenal," kata Henry kepada Sky Sports dikutip Soccerway.

Satu hal lain yang patut diwaspadai Arsenal adalah sejumlah laga berat yang menanti di paruh kedua. Arsenal memang masih dinanti sejumlah partai berat di paruh kedua liga.

Anak asuh Arsene Wenger masih akan bertandang ke Liverpool, Manchester United, Tottenham, Everton, dan Manchester City. Selain itu ada juga laga kandang melawan Chelsea dan Leicester. Beberapa pertandingan lainnya yang dinilai Henry berpotensi menyulitkan adalah melawan Stoke City, West Ham United, Crystal Palace.

Laga-laga ini akan benar-benar menguji performa dan konsistensi Arsenal dalam misinya memburu titel musim ini.

"Mereka harus pergi ke Everton, mereka harus ke Liverpool, mereka harus bermain di Manchester United, di City, di Tottenham. Kita semua juga sudah tahu sekarang bahwa akan sulit untuk menang di Stoke, West Ham," ujar Henry.

"Mereka akan menghadapi Palace di kandang, yang mana tidak ingin Anda inginkan. Mereka (Palace) adalah tim yang lebih baik saat bermain tandang ketimbang di kandangnya sendiri. Lagi-lagi kita kembali ke hal yang sama, bahwa konsistensi belum tampak pada saat ini," demikian pria yang kini menjadi analis sepakbola ini.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.Chocobet.com


0 comments: