Dilelang, Mobil Pertama David Beckham


Chocobet - Sebuah mobil VW Golf berusia lebih dari 20 tahun tengah dilelang di Inggris. Meski berusia tua mobil itu punya nilai sejarah besar karena merupakan mobil pertama David Beckham.

Dengan gaji besar yang didapat di banyak klub dan menjadi bintang iklan banyak produk kenamaan dunia, Beckham kini bisa membeli mobil termahal di dunia sekalipun. Tapi sekitar 20 tahun lalu, saat masih merintis karier di Manchester United, dia cuma pria Inggris biasa yang pergi ke mana-mana dengan mobil yang juga biasa.

Mobil yang dipakai Beckham saat itu adalah sebuah VW Golf. Mobil tersebut dibeli Beckham di tahun 1994, tiga tahun setelah dia mengikat kontrak sebagai pemain muda di The Red Devils. Disebutkan kalau mobil itu dibeli Beckham di dealer Ian Skelly.
Mobil tersebut sudah bertahun-tahun tak dipakai Beckham. Kini mobil itu mejadi salah satu benda yang dilelang dalam rangka pengumpulan dana untuk anak-anak miskin di Inggris. Lelang tersebut diadakan oleh Great Ormond Street Hospital dan situs berita Independent.

Penawar tertingi tidak hanya akan mendapatkan mobil bekas Beckham itu. Dia nantinya juga akan mendapat buku servis dan perawatan sejak tahun 1994. Yang spesial, di buku servis dan perawatan tersebut terdapat tanda tangan Beckham.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: