Begitulah Benteke Harusnya Bermain


Chocobet - Christian Benteke belum mampu memenuhi ekspektasi publik sejak kedatangannya ke Liverpool. Tapi, satu golnya ke gawang Leicester City bisa jadi jawaban atas segala kritik yang ada.

Didatangkan dengan banderol mahal 32,5 juta poundsterling dari Aston Villa musim panas lalu, Benteke diharpakan bisa mengembalikan ketajaman lini depan The Reds yang bermasalah musim lalu.

Namun, hingga musim berjalan separuh, Benteke rupanya masih kesulitan untuk menemukan sentuhan terbaiknya. Baru lima gol dan dua assist dibuatnya dari 17 penampilan.

Cedera yang berulang kali mendatangi membuat penampilannya tidak maksimal. Ini pula yang membuat Benteke sampai harus dipanggil manajer Juergen Klopp untuk bicara empat mata dan mencari solusi atas masalah produktivitasnya.

Hasilnya pun terlihat saat Liverpool menghadapi Leicester pada laga Boxing Day di Anfield, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Main sebagai pengganti Divock Origi di pertengahan babak pertama, Benteke mampu menjawab keraguan lewat gol tunggal yang memberi tiga poin untuk Liverpool.

Pada menit ke-62 Benteke menuntaskan serangan dari sisi kiri yang dibangun Emre Can dan Roberto Firmino. Bagi Benteke, ini adalah gol pertamanya sejak November lalu ke gawang Bordeaux. Gol yang setidaknya mampu mengangkat kepercayaan diri pemain 23 tahun itu.

"Saya pikir Anda bisa lihat bahwa kami punya skuat yang besar, dengan beberapa pemain berkualitas. Saya hanya harus bersabar dan menunggu sampai manajer membutuhkan saya," ujar Benteke seperti dikutip Soccerway.

"Saya sudah bicara dengannya beberapa hari lalu dan dia menjelaskan apayang dia harapkan dari saya. Saya coba melakukannya di atas lapangan," sambungnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: