Ranieri kepada Leicester: Nikmati Saja Puncak Klasemen Ini


Chocobet - Claudio Ranieri menikmati fakta bahwa Leicester City saat ini tampil oke dan memuncaki klasemen Premier League. Dia pun meminta para pemainnya untuk melakukan hal yang sama dan tak menjadikannya sebagai beban.

Leicester akan melewati Natal tahun ini dengan berada di posisi pertama klasemen. Kemenangan atas Everton akhir pekan lalu memantapkan posisi The Foxes di puncak klasemen dengan 38 poin dari 17 pertandingan.

Memuncaki klasemen Premier League saat Natal tentu bukan hal yang biasa untuk Leicester. Baru di musim lalu, mereka terbenam di dasar klasemen saat Natal.

Sebagai underdog, ada di posisi terdepan dalam perburuan gelar Premier League tak membuat Ranieri merasakan tekanan. Pelatih asal Italia itu pun meminta Jamie Vardy dkk. untuk menikmati saja posisi mereka saat ini.

"Tim kami adalah tim muda, ini adalah kali pertama kami memuncaki klasemen, kami tidak terbiasa ada di sana. Untuk alasan ini, yang penting bagi saya adalah mereka tidak memikirkannya," ujar Ranieri seperti dilansir Guardian.

"Ini seperti pendaki. Jika Anda melihat ke bawah: 'Ahhh... Tuhanku.'," imbuh Ranieri yang kemudian disambung dengan tawa.

"Tekanan ada pada tim-tim besar. Leicester punya tekanan di periode ini musim lalu --tekanan yang buruk-- sekarang mereka harus menikmatinya, mereka harus bermain dengan bebas."

"Bodoh kalau kami punya tekanan. Kenapa? Seluruh dunia bicara soal Anda, terus bermain seperti yang Anda lakukan. Cepat atau lambat kami akan kalah --saya harap masih nanti-nanti--- tapi kami harus terus bekerja keras," katanya.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: