Target Barca: Memimpin Dunia di Tahun 2021


Chocobet - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut tahun ini sebagai tahun bersejarah bagi klubnya. Bartomeu punya target yang lebih besar untuk Barca dalam beberapa tahun ke depan, yaitu memimpin dunia persepakbolaan.

Barca merebut lima dari enam trofi yang mungkin mereka menangi pada tahun 2015. Blaugrana meraih treble dengan menjadi juara di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions, kemudian melengkapinya dengan trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Satu-satunya gelar yang lepas adalah Piala Super Spanyol. Barca tak berhasil meraihnya karena dikalahkan Athletic Bilbao.

Pencapaian Barca pada tahun ini nyaris menyamai prestasi mereka pada tahun 2009. Saat itu, mereka menyapu bersih enam gelar dalam setahun di bawah arahan Pep Guardiola.

"Ini adalah tahun bersejarah. Kami memenangi lima dari enam titel yang mungkin diraih. Ini adalah tim Barca yang dicintai, dikagumi secara global," ujar Bartomeu dalam acara makan siang bersama media, Selasa (22/12/2015).

"Kami adalah klub dengan titel internasional terbanyak di dunia," katanya.

"2014 adalah tahun yang sulit dan kami berharap 2015 akan lebih baik. Pada bulan Januari, kami memulai dengan beberapa masalah," lanjut Bartomeu.

Kejayaan Barca di Spanyol dan Eropa tampaknya masih akan berlanjut pada musim ini. Lionel Messi dan kawan-kawan sekarang memimpin klasemen La Liga serta masih bertahan di Copa del Rey dan Liga Champions.

"Kami tidak ingin berhenti di sini. Kami tidak ingin berhenti menang, kami ingin terus berjuang dan bersaing," ujar Bartomeu.

"Targetnya adalah pada tahun 2021 Barca menjadi klub yang memimpin dunia," katanya seperti dikutip Soccerway.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: