Pintar Menangani Pemain, Ancelotti Dinilai Tepat untuk Bayern


Chocobet - Selain sukses meraih berbagai trofi, Carlo Ancelotti juga tahu bagaimana caranya menangani pemain --terutama pemain bintang. Hal inilah yang membuatnya dinilai cocok menangani Bayern Munich.

Ancelotti bakal menjadi pelatih Die Roten pada musim depan, setelah Pep Guardiola memutuskan pergi begitu musim ini selesai. Guardiola sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, yang akan habis di ujung musim ini.

Bayern bakal jadi klub kedelapan yang ditangani Ancelotti selama karier kepelatihannya. Sebelum ini, Ancelotti dua musim menangani Real Madrid dan sukses membawa raksasa Spanyol itu menjuarai Liga Champions pada tahun 2014.

"Itu adalah keputusan yang tepat," ujar eks pelatih timnas Italia yang juga pernah menangani Bayern, Giovanni Trapattoni, kepada Bild.

"Tidak ada seorang pun yang bicara buruk soal Carlo," lanjut Trapattoni lagi.

Ancelotti sudah biasa menangani klub besar, oleh karenanya ia juga terbiasa menangani pemain bintang. Trapattoni juga menambahkan, deretan gelar yang sudah dipersembahkan Ancelotti telah berbicara dengan sendirinya.

"Dia punya pengalaman yang fantastis dalam soal menangani pemain. Dia juga salah satu peracik taktik terbaik yang saya kenal."

"Carlo menjuarai Liga Champions dua kali bersama AC Milan dan satu kali bersama Madrid. Dia bakal memenangi gelar bersama Bayern, saya yakin sekali," kata Mr. Trap.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: