Bony Kecewa Tak Jadi Starter di Emirates


Chocobet - Wilfried Bony mengaku kecewa hanya menjadi cadangan saat Manchester City melawat ke kandang Arsenal. Menurutnya, dia lebih pantas menjadi starter daripada Sergio Aguero yang baru kembali dari cedera.

Selama Aguero absen karena cedera di laga melawan Southampton, Bony menjadi pilihan Manuel Pellegrini untuk menjadi ujung tombak. Striker asal Pantai Gading itu tampil sebagai starter dalam tiga dari empat pertandingan City di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Namun Bony memulai laga di Emirates Stadium, Selasa (22/12) dinihari WIB, dari bangku cadangan. Untuk mengisi lini depan City, Pellegrini memilih untuk menurunkan Aguero. Itu adalah comeback Aguero setelah menepi selama hampir tiga pekan karena cedera pada tumit.

Pada akhirnya, Aguero yang tampak kesulitan mengeluarkan penampilan terbaiknya ditarik keluar di menit ke-63 dan digantikan oleh Bony. City sendiri mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2 dari The Gunners.

Bony mengaku kecewa tidak dipilih Pellegrini untuk menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Bony menilai dirinya lebih fit daripada Aguero yang baru pulih dari cedera.

"Saya kecewa saya tidak menjadi starter," ujar Bony seperti dikutip Soccerway. "Saya bukan pelatih. Pelatih melakukan apa yang dia pikir terbaik untuk tim. Dia cuma harus memilih 11 pemain."

"Tapi saya pikir saya pantas bermain. Aguero kembali dari cedera. Dia tidak bermain selama beberapa pekan."

Bony mengatakan dirinya akan bicara dengan Pellegrini terkait situasinya itu. Bagaimanapun striker berusia 27 tahun itu siap terus bekerja keras untuk membantu tim.

"Firasat saya adalah bahwa saya akan mendiskusikan ini dengan manajer. Saya akan terus bekerja keras, mempersiapkan diri dengan baik dan kemudian tergantung pelatih siapa yang dia turunkan," lanjut Bony.

"Ketika saya masuk saya cuma mencoba melakukan yang terbaik untuk mencetak gol atau memberi assist untuk membantu tim menang," katanya menambahkan.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: