Verona Pecat Mandorlini


Chocobet - Hellas Verona tak bisa lagi mempertahankan pelatih mereka, Andrea Mandorlini. Demi beranjak dari dasar klasemen Serie A, mereka memecat telah Mandorlini.

Setelah Serie A musim ini berlalu 14 pekan, Verona terbenam di posisi terbawah klasemen. Gialloblu belum sekali pun menang dan baru mengumpulkan enam poin, terpaut delapan poin dari zona aman.

Kekalahan 2-3 dari Frosinone menjadi penanda akhir era Mandorlini di Verona. Pihak klub memutuskan untuk menyudahi kerja sama dengan pelatih berusia 55 tahun itu.

"Verona menginformasikan bahwa mereka sudah memecat pelatih Andrea Mandorlini dan para stafnya," tulis Verona dalam pernyataan yang dikutip Soccerway.

"Pihak klub berterima kasih kepada Andrea dan para stafnya atas dedikasi, profesionalisme yang tak perlu dipertanyakan dan gairah yang intens, berbagi suka dan duka, juga kemenangan, baik di dalam maupun di luar lapangan."

Mandorlini melatih Verona sejak November 2010. Dia berhasil membawa Verona promosi dari Lega Pro (divisi tiga) ke Serie A.

Mantan pelatih Chievo, Eugenio Corini, dijagokan akan menjadi pengganti Mandorlini di Verona.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: