Alami Krisis, Bolton Wanderers Mengaku Belum Bayar Gaji Pemain


Chocobet - Jeratan krisis finansial membuat Bolton Wanderers sampai kesulitan membayar gaji pemain. Klub Divisi Championship itu mengaku belum menggaji pemain untuk bulan November.

Bolton kabarnya terus merosot secara finansial sejak terdegradasi dari Premier League pada 2012 lalu. Sejak saat itu utang mereka menjadi tak terkendali dan mencatatkan defisit sebesar 172,9 juta poundsterling pada April tahun ini.

"Bolton Wanderers Football Club hari ini, Senin 30 November, mengonfirmasi bahwa skuat utama belum menerima gaji selama bulan November. Ini disebabkan oleh situasi berkelanjutan yang menyelimuti kepemilikan klub di luar lapangan," demikian pernyataan resmi klub seperti dilansir soccerway.

Penasihat dewan dan pemilik klub Trevor Birch menyebut problem ini hanya sebagai isu jangka pendek dan Bolton tengah mengusahakan cara untuk menuntaskannya. Tim yang sedang terdampar di dasar klasemen Championship itu diketahui tengah mencari suntikan dana segar dari investor.

"Ini karena isu pendanaan jangka pendek. Kami bekerja keras di balik layar dan berharap bisa mengatasi ini dengan cara yang cepat dan tepat waktu, dan saya akan menemui para pemain besok untuk memberi info terbaru pada mereka," ujar Trevor.

Bolton sebelumnya pernah 73 musim tampil di kasta teratas Liga Inggris. Musim ini mereka masih menempati urutan 24 Divisi Championship dengan nilai 11 dari 17 laga. Mereka baru menang satu kali dari jumlah laga tersebut.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: