Van Gaal Sebut MU Bisa Juara Jika Kalahkan Chelsea


Chocobet - Inggris -  Pertarungan berat akan dijalani Manchester United ketika bertandang ke markas Chelsea akhir pekan ini, Minggu (07/02) besok. Jika United bisa menang, Louis van Gaal yakin timnya bakal bisa juara Premier League musim ini.

Sebelum menjalani pertandingan ini, MU baru saja mendapatkan dua kemenangan beruntun. Pertama saat menang atas Derby County di turnamen FA Cup dengan kemenangan 1-3. Kemudian mereka kembali menang 3-0 atas Stoke City di Old Trafford.

Melihat penampilan MU yang ganas di dunia laga terakhir membuat Van Gaal percaya peluang juara EPL masih bisa diraih. Apalagi, jika mereka mampu mengalahkan kubu Guus Hiddink yang tak pernah terkalahkan di 10 laga terakhir sejak menggantikan Jose Mourinho.

"Praduga saya semakin kuat jika kami bisa mengalahkan Chelsea. Tapi itu tidak mudah karena sejak Guus Hiddink datang, mereka tak pernah kalah. Saya rasa liga musim ini akan kembali terulang dari awal. Jadi pertandingan nanti akan sangat penting," ucap Van Gaal dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Mencetak tiga gol di masing-masing dua laga terakhir membuat pemain percaya diri. Anda dapat melihatnya di sesi latihan. Sekarang mereka harus membuktikan konsistensi di lapangan," papar pelatih asal Belanda tersebut.

 Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: