Tertarik Dilatih Zidane, Isyarat Hazard Untuk Real Madrid?


Chocobet - Inggris - Pemain Chelsea, Eden Hazard mengaku bahagia di Chelsea, namun ia juga tertarik untuk bekerja sama dengan pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

Nama Eden Hazard memang tengah santer dikabarkan akan meninggalkan Chelsea seiring penurunan performa The Blues musim ini. Dan Real Madrid merupakan klub yang paling santer dikaitkan dengan pemain Belgia tersebut.

Bahkan dalam wawancara pada akhir tahun lalu, Zidane mengakui bahwa Eden Hazard adalah pemain favoritnya setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hal ini semakin memperkuat rumor kepindahan Hazard ke Real Madrid.

"Itu selalu bagus untuk mendengar bahwa pemain yang saya kagumi selama masa kecil saya, berbicara tentang saya," kata Hazard kepada media Belgia, La Gazette.

"Saya selalu menghargai Zidane. Saya tahu tentangnya sebagai pemain, tapi tak terlalu banyak sebagai seorang pelatih, meskipun debutnya sebagai pelatih di Bernabeu telah sukses. Tap saya masih terikat di Chelsea dan merasa baik-baik saja," tandasnya.

Saat ditanya apakah ia ingin dilatih oleh Zidane dalam salah satu karirnya sebagai pesepakbola, Hazard menjawab: Ya, tentu saja!" ujarnya.

"Saat saya masih kecil, saya melihat dia di TV dan internet selama berjam-jam. Tapi saya ulangi, saya merasa sangat baik di Chelsea," tutupnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: