Piala FA - Everton Melenggang ke Babak Kelima Usai Atasi Carlisle 3-0



Chocobet - Everton sukses melenggang ke babak kelima Piala FA. Mereka mengatasi Carlisle United 3-0 lewat gol-gol Arouna Kone, Aaron Lennon, dan Ross Barkley.

Bertandang ke Brunton Park, Minggu (31/1/2016) malam WIB, Everton mencatatkan start cemerlang dengan langsung unggul saat laga belum genap berjalan dua menit. Dari belakang Everton memainkan umpan jauh ke ruang kosong di sisi kanan dan diterima Aaron Lennon yang tak terkawal.

Dengan leluasa Lennon merangsek ke dalam kotak penalti, sebelum kemudian mengoper ke tiang jauh di mana Kone sudah menanti. Tanpa halangan, Kone membelokkan bola ke dalam gawang.

Gol kedua Everton kembali tercipta lewat sayap di menit ke-14, namun kali ini dari kiri. Bryan Oviedo menerima sodoran Steven Pienaar, lalu melakukan umpan satu-dua dengan Barkley. Oviedo mengakhiri tusukannya dengan umpan silang mendatar yang diterima Lennon, yang setelah melewati satu pemain, dengan mudah menaklukkan kiper.

Lewat serangan yang dibangun dari sayap pula Everton mencetak gol ketiga. Dari sisi kiri, Leon Osman menusuk dan mengumpan ke Barkley di depan kotak penalti. Barkley mencoba membuka ruang dengan bergerak lebih ke tengah, sebelum akhirnya melepaskan sepakan keras ke pojok kiri atas gawang Carlisle.

Kemenangan menjadi hasil yang tak mengejutkan, apalagi Everton juga tampil sangat dominan atas tim divisi empat tersebut. Mereka unggul penguasaan bola dengan 70% berbanding 30%. Anak asuh Roberto Martinez melepaskan total 16 tembakan di mana lima tepat sasaran, sedang Carlisle punya 10 upaya di mana cuma dua yang mengarah ke gawang.

Dengan kemenangan ini, Everton pun melaju ke babak kelima Piala FA. Undian akan dilakukan pada hari Minggu (31/1) ini waktu Inggris, setelah pertandingan terakhir babak keempat antara Milton Keynes Dons kontra Chelsea tuntas.

Susunan pemain:

Carlisle: Gillespie; Atkinson, Ellis, Raynes; Miller, Kennedy, Dicker, Sweeney, Gillesphey; Comley; Asamoah

Everton: Robles; Coleman, Jagielka, Funes-Mori, Oviedo; McCarthy, Cleverley; Lennon, Barkley, Pienaar; Kone


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: