Klopp Tepis Rumor Kepergian Sturridge


Chpocobet - Inggris - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membantah rumor yang menyebutkan Daniel Sturridge ingin segera angkat kaki dari Anfield.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa striker 26 tahun itu sudah muak dengan semua kritikan yang diarahkan kepadanya terkait cederanya yang berkelanjutan. Apalagi muncul pula tudingan miring dari para mantan pemain Liverpool terkait profesionalismenya.

Sturridge pun dikabarkan akan mempertimbangkan lagi masa depannya di klub tersebut musim panas mendatang. Desas-desus tersebut kemudian coba dikonfirmasikan pada Klopp. Akan tetapi, manajer asal Jerman tersebut justru membantah kabar tersebut dengan mengatakan bahwa yang bersangkutan terlihat biasa saja dan tak menunjukkan ekspresi kekecewaan.

"Siapa yang bilang ia ingin hengkang? Saya tak tertarik dengan kabar tersebut. Ia nampak hebat dalam sesi latihan," tegas Klopp seperti dilansir Sports Mole.

"Daniel memang bermasalah di masa lalu, namun hal itu sudah berlalu. Akan lebih baik jika mengakhiri masalah itu saat ini juga. Setiap pemain butuh latihan secara konsisten agar bisa fit untuk bermain di EPL. Kami sudah mencoba segala yang kami bisa," tandasnya.

Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: