Jelang Milan vs Udinese - Rossoneri Sedang Oke, Bidik Udinese Jadi Korban Selanjutnya


Chocobet - AC Milan tidak pernah berada dalam tren sebaik ini dalam setidaknya dua musim terakhir. Ingin melanjutkan pendakian ke papan atas, Udinese yang datang ke San Siro dibidik jadi korban selanjutnya.

Ada lima kemenangan didapat Milan dalam delapan laga terakhirnya di semua kompetisi, di mana dalam kurun yang sama mereka cuma kalah sekali dan dua sisanya berakhir imbang. Skuat besutan Sinisa Mihajlovic malah selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir dan memcatatkan clean sheet dalam periode tersebut.

Menyambut Udinese di San Siro, Minggu (7/2/2016) malam WIB, Milan punya kans besar untuk melanjutkan laju apiknya. Tuan rumah punya statistik bagus atas Udinese dengan tak terkalahkan sejak 2007 lalu untuk laga di Serie A.

"Ada selalu merasa lebih percaya diri setelah meraih kemenangan dan kami harus terus bekerja keras, tanpa terganggu (rentetan kemenangan yang didapat), dan menunjukkan jati diri kami yang sesungguhnya," ucap M'Baye Niang.

"Kami harus menjalaninya satu per satu. Selanjutnya adalah laga kandang menghadapi Udinese dan kami harus mulai meraih serangkaian hasil positif di San Siro," lanjut dia di FourFourTwo.

Sebagai catatan, sejak pergantian tahun cuma Napoli dan Juventus yang meraih poin lebih banyak dibanding Milan.

Data dan fakta laga Milan vs Udinese

- Untuk kali pertama sejak Februari 2015 Milan mencatatkan clean sheet di dua pertandingan beruntun.

- Milan tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kali terakhir Milan mencatatkan enam laga beruntun tak kalah adalah pada Oktober 2014.

- Carlos Bacca selalu bikin gol di empat pertandingan beruntun Milan. Sejak diboyong pada musim panas lalu, ini adalah kali pertama dia punya statistik seperti ini.

- Untuk kali pertama sejak tampil di Serie A, Niang mencetak gol di dua pertandingan beruntun.

- Gol terakhir Mario Balotelli di Serie A adalah ke gawang Udinese pada September lalu. Dari tujuh pertandingan menghadapi Udinese, Super Mario melesakkan empat gol.

- Kemenangan terakhir Udinese atas Milan di Serie A adalah pada 19 Mei 2007 dengan skor 3-2. Setelah itu Udinese tak pernah lagi pulang dengan poin penuh (W6 D2).

- Duel kedua tim di paruh pertama musim ini berakhir dengan skor 3-2. Mario Balotelli, Giacomo Bonaventura, dan Christian Zapata menjadi penentu kemenangan Milan.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: