Jelang Liga Italia - Jaga Konsentrasi, Juve!


Chocobet - Juventus akan berhadapan dengan Chievo dalam lanjutan Serie A pada akhir pekan ini. Bianconeri yang tengah melalui tren positif dituntut untuk menjaga konsentrasi mereka.

Juventus saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi 45 poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari Napoli yang menempati posisi pertama.

Di giornata 22, Juventus akan dijamu Chievo di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/1/2016) petang WIB. Kalau menang, tim besutan Massimiliano Allegri itu akan naik ke puncak klasemen meski hanya untuk beberapa jam. Napoli baru akan bermain melawan Empoli setelah laga Chievo vs Juve selesai.

Kepercayaan diri Juventus sedang tinggi-tingginya setelah mereka memenangi 11 laga Serie A secara beruntun. Tapi, Allegri mengingatkan anak buahnya untuk tetap waspada.

"Kami tak boleh kehilangan fokus, khususnya karena kami tertinggal dua poin di belakang Napoli. Bahkan, ini akan menjadi kali pertama kami bisa sementara menyalip Napoli dan memuncaki klasemen karena kami main lebih dulu," ujar Allegri di Football Italia.

"Kami harus menghormati Chievo, begitu juga dengan Genoa dan kemudian Frosinone. Agar bisa memuncaki klasemen, kami harus meraih poin dalam jumlah tertentu. Kami memandang laga ini sebagai kemenangan yang harus diraih," tuturnya.

"Saya punya para pemain yang sangat bertanggung jawab dan semua target kami sangat jelas. Saya ragu kami punya kemungkinan untuk menurunkan level konsentrasi," kata Allegri.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami diwww.chocobet.com

0 comments: