Piala Jenderal Sudirman - Babak Delapan Besar Mungkin Digelar di Malang dan Sidoarjo


Chocobet - Tersisihnya Persib Bandung membuat pihak Mahaka Sports and Entertaiment akan mencari lokasi lain untuk menggelar babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman. Sidoarjo menjadi salah satu opsi untuk menggantikan Bandung.

Awalnya, Bali dan Malang disiapkan sebagai tuan rumah babak delapan besar. Namun, pada prosesnya Bali United gagal melaju ke perempatfinal. Mahaka pun memilih Bandung sebagai pengganti Bali.

Akan tetapi, Persib ternyata juga gagal lolos ke babak delapan besar. 'Maung Bandung' dipastikan tersingkir setelah dikalahkan Pusamania Borneo FC 0-2, Jumat (27/11/2015) lalu.

Oleh karena itulah, Mahaka akan mencari pengganti Bandung sebagai tuan rumah babak delapan besar. Sementara Malang tetap jadi tuan rumah karena Arema Cronus lolos.

"Dalam kelanjutan turnamen Piala Jenderal Sudirman, untuk pertandingan delapan besar kemungkinan di Sidoarjo dan Malang. Atau kita akan mencari tempat netral seperti di Sleman dan Solo," jelas CEO Mahaka Sports and Entertaiment sekaligus ketua panitia, Hasani Abdulgani.

Sebelum babak delapan besar digelar, akan lebih dulu dilakukan drawing di Jakarta pada Rabu (2/12/2015).

Lebih lanjut lagi, Hasani juga membantah isu adanya pengaturan skor dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Itu isu yang tidak benar. Untuk menjaga marwah turnamen ini karena turnamen ini menggunakan tokoh nasional, yakni Jenderal Sudirman, kalau memang ada bukti silakan laporkan ke pihak kepolisian. Kami siap untuk mengikuti proses hukumnya," kata dia.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com


0 comments: