'Dukungan Supporter Akan Bawa Prancis Juarai Euro'


Chocobet - Prancis - Punggawa Timnas Prancis, Antoine Griezmann menekankan pentingnya peran supporter tuan rumah pada penyelenggaraan Euro 2016 mendatang. Griezmann menyebut bahwa dengan dukungan oleh para supporter mereka di negeri mereka sendiri akan meningkatkan kepercayaan diri Timnas Prancis di Euro 2016 mendatang.

Untuk ketiga kalinya dalam sejarah, Prancis akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan European Championship pada Euro 2016 mendatang. Bermain didepan pendukung mereka sendiri membuat skuat Les Bleus cukup dijagokan untuk meraih gelar Euro 2016 mendatang.

Griezmann sendiri mengakui bahwa dukungan supporter akan menjadi kekuatan tersendiri bagi timnya. "Ada tekanan sendiri bermain di depan pendukung kami, namun di waktu yang sama ada kebahagiaan yang tidak ternilai dapat bermain di depan masyarakat kami sendiri, dan itu akan menjadi kekuatan kami" beber Griezmann kepada Times of India.

"Akan sangat bagus jika kami bisa menghibur para pendukung kami dengan permainan kami. Kami punya kesempatan yang sangat bagus untuk memenangkan turnamen ini" tutup Penyerang Atletico Madrid tersebut.

Prancis sendiri dijadwalkan akan tampil di partai pembuka Euro 2016 menghadapi Rumania pada tanggal 11 Juni mendatang.

 Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: