Rooney Pemain Terbaik Inggris Saat Lawan Rusia



CHOCOBET  -  Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, menilai Wayne Rooney sebagai pemain Inggris yang tampil paling cemerlang saat melawan Rusia di laga pembuka grup B Euro 2016.

Rooney tampil sebagai starter di pertandingan tersebut. Namun ia tak dimainkan di lini depan oleh Roy Hodgson. Ia digeser ke lini tengah dan bahu membahu bersama Dele Alli dan Eric Dier. Sementara pos penyerang tengah diisi oleh Harry Kane.

Kapten Manchester United itu tampil penuh energi di lini tengah The Three Lions. Meski posisi aslinya striker ia tak canggung main sebagai gelandang. Ia bahkan juga tak grogi melepas umpan-umpan panjang dari satu sisi ke sisi lain lapangan.

Meski tak main penuh dan pertandingan itu berakhir dengan skor 1-1, Wilshere memberikan penilaian positif pada penampilan pemain 30 tahun tersebut. Ia menyebut seniornya itu sebagai pemain terbaik dalam pertandingan itu.

"Lawan Rusia, ia mungkin pemain terbaik kami. Semuanya berjalan melalui dirinya. Ia memiliki kemampuan mengumpan dalam berbagai jarak. Ia memahami pertandingan ini," ujarnya pada Daily Mail.

"Saya senang melihatnya bermain dan saya juga sangat suka bermain bersamanya," sambungnya.


Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: