Hasil Imbang Yang Terasa Seperti Kekalahan Bagi Islandia.



CHOCOBET  -  Saat kemenangan sudah di depan mata, Islandia kebobolan gol di menit-menit akhir. Hasil imbang dengan Hongaria pun terasa bagai sebuah kekalahan untuk Islandia.

Islandia harus puas dengan hasil seri 1-1 saat melawan Hongaria di Stade Velodrome, Marseille, Sabtu (18/6/2016). Mereka lebih dulu unggul berkat penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-40.

Pada babak kedua, Islandia digempur habis-habisan oleh Hongaria. Namun, Hongaria tak kunjung mampu menjebol gawang Islandia yang dikawal oleh Hannes Halldorsson.

Petaka mendatangi Islandia saat waktu normal sudah hampir habis, tepatnya pada menit ke-88. Birkir Saevarsson yang mencoba menghalau umpan silang dari Nemanja Nikolic justru membuat si kulit bundar masuk ke dalam gawang timnya sendiri. Skor pun berubah jadi 1-1.

"Kami berjarak lima menit dari kemenangan. Kami cuma gagal menuntaskan laga dengan baik," ujar penyerang Islandia, Kolbeinn Sigthorsson, seperti dikutip Soccerway.

"Kami memenangi banyak bola kedua, tapi kami harusnya tetap tenang dan lebih sering memainkan bola. Ketika kami mendapatkan bola, kami kurang tenang," tambahnya.

"Kami tentunya ingin mengejar tiga poin hari ini. Kami sudah sangat dekat, para pemain sangat kecewa di ruang ganti," kata Sigthorsson.

Dengan hasil imbang ini, Islandia kini menempati posisi kedua di klasemen Grup F dengan dua poin. Mereka ada di bawah Hongaria yang punya 4 poin, serta di atas Portugal (2 poin) dan Austria (1 poin).

Islandia akan menentukan nasibnya pada laga melawan Austria di Stade de France, Rabu (22/6/2016) mendatang.

"Ini terasa seperti sebuah kekalahan, itulah yang bisa saya katakan. Namun, kami belum terkalahkan, jadi kami masih bisa berpikir positif," ujar Sigthorsson.

"Kami akan menghadapi laga terakhir dengan penuh kepercayaan diri. Itu akan menjadi sebuah laga besar dan semoga kami mendapatkan tiga poin dan lolos," katanya.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: