Kemenangan Spanyol Tak Cuma Karena Kegemilangan Iniesta.























CHOCOBET  -  Andres Iniesta menjadi man of the match laga antara Spanyol melawan Republik Ceko. Namun, kemenangan La Furia Roja dinilai tak cuma karena kegemilangan Iniesta.

Di Stadion Municipal, Toulouse, Senin (13/6/2016) malam WIB, Spanyol memetik kemenangan 1-0 saat berhadapan dengan Ceko. Gol kemenangan tim besutan Vicente Del Bosque itu dicetak oleh Gerard Pique.

Umpan silang terukur yang dilepaskan oleh Iniesta menjadi awal mula terjadinya gol yang dikemas oleh Pique di menit 87.

Opta mencatat bahwa Iniesta mencatatkan statistik yang cukup oke. Dia mencatatkan 107 sentuhan, 93 kali melakukan operan yang 83 di antaranya mencapaii sasaran.

Dengan assist yang dibuat kali ini, Iniesta menjadi pemain Spanyol pertama dengan catatan assist di tiga edisi Piala Eropa yang berbeda.

"Iniesta jelas sangat penting. Dia bermain sangat bagus, tapi itu bukan mengenai penampilan apik individu. Ini mengenai tim yang berada di atas lapangan," kata Del Bosque seperti dilansir oleh Soccerway.

"Ya, saya menikmatinya saat ada bagian yang bagus dalam sebuah permainan. Tapi, Anda harus memetik kemenangan tak cuma bermain bagus. Kami harus bermain baus dan memetik kemenangan," imbuhnya.

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: