Barcelona Ultimatum Neymar, Barca Tidak Akan Menggaji Siapa pun Lebih Tinggi Dari Messi























CHOCOBET  -  Barcelona sepertinya sudah jengah dengan drama yang ditimbulkan oleh Neymar. Dalam beberapa bulan terakhir, Barca sudah menawarkan perpanjangan kontrak namun Neymar belum juga mau menandatanganinya.

Kabarnya Neymar meminta gaji sebesar 25 juta euro per musim karena posisinya sebagai salah satu pemain paling marketable di dunia. Terlebih lagi, jika Barca menolak memberikan gaji itu, ada beberapa klub lain yang bersedia memberikannya.

Menurut Mundo Deportivo, tawaran Barca terhenti di angka 15 juta euro dengan durasi enam musim. Tanpa harus menaikkan gaji Neymar pun, Barca sudah mengalami masalah dengan besarnya gaji para pemain mereka.

Para perwakilan Barca yang dipimpin Raul Sanllehi sudah menemui Neymar di Brasil. Mereka memberikan ultimatum kepada sang bintang; terima tawaran Barca atau segera pergi. Barca tidak akan menggaji siapa pun lebih tinggi dari Lionel Messi.

Namun jika Neymar ingin pergi, maka klub yang membelinya harus membayar nilai buyout sebesar 190 juta euro. Saat ini klub yang berpotensi membelinya adalah PSG dan Manchester United.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: