Maradona: Portugal Terlalu Bergantung Pada Ronaldo.



CHOCOBET  - Diego Maradona menyebut Portugal terlalu bergantung kepada bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo. Maradona juga lebih menjagokan Kroasia dalam duel melawan Portugal di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Portugal bersusah payah untuk lolos dari fase grup Piala Eropa 2016. A Seleccao das Quinas harus menjalani duel menegangkan melawan Hongaria pada laga hidup-mati di Grup F, Rabu (22/6/2016) lalu.

Portugal akhirnya bermain imbang 3-3 dengan Hongaria setelah tiga kali tertinggal. Ronaldo mencetak dua gol dan memberi satu assist untuk Nani pada laga tersebut.

Lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik, Portugal selanjutnya akan menghadapi Kroasia pada laga babak 16 besar di Lens, Sabtu (25/6) besok.

"Portugal terlalu bergantung pada Ronaldo," tulis Maradona dalam kolomnya untuk Times of India.

Di timnas Portugal, Ronaldo menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak (129 caps) sekaligus top skorer sepanjang masa (60 gol). Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang mampu bikin gol di empat edisi Piala Eropa berbeda serta pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di putaran final Piala Eropa (17 laga).

"Dia tampil brilian saat melawan Hongaria, tapi kekuatan mereka tinggal setengah jika dia tidak tampil oke dan Kroasia yang cerdik secara taktik akan memastikan dia tak mendapatkan banyak suplai bola," kata Maradona.

"Dia mungkin harus banyak mencari ruang dan peluang keberhasilan Portugal akan bergantung pada seberapa baik dia melakukan hal itu," tambah legenda sepakbola Argentina itu.

"Mereka juga harus menutup lubang-lubang di lini tengah dan belakang karena itu adalah area-area di mana kesalahan bisa menyebabkan eliminasi. Kroasia akan memulai laga sebagai favorit," kata Maradona.


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: