Chiellini Puas Bisa Balas Dendam Dan Memupuskan Harapan Spanyol Untuk Lolos ke-8 Besar.



CHOCOBET  -  Giorgio Chiellini mengaku sangat senang karena Italia bisa meraih kemenangan atas Spanyol. Italia menang 2-0 dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2016.

Chiellini menganggap kemenangan ini adalah balasan atas kekalahan yang diderita Italia pada final Euro 2012. Namun Chiellini mengakui bahwa kemenangan ini tidak diraih dengan mudah.

"Kami sebagai tim tak perlu membuktikan diri tapi mungkin sedikit penasaran. Kami berhasil meraih kemenangan meski kami sempat nervous selama 15 menit terakhir. Kami harusnya bisa memastikan kemenangan dengan lebih cepat," terang Chiellini kepada Rai Sport.

Chiellini mengatakan bahwa Italia sudah bisa memperkirakan jalannya pertandingan. Pasalnya, Maret lalu Italia memang sempat bertanding melawan Spanyol dalam laga persahabatan.

"Saya rasa kami sudah bisa memperkirakan hal ini. Pada pertandingan Maret lalu, situasinya sedikit banyak juga seperti ini. Kami merasa percaya diri dan ingin membalas dendam setelah dominasi Spanyol selama bertahun-tahun."


Proses Depo/WD Cepat, Aman,Terpercaya, WD berapapun pasti kami bayar !!!
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: