AC Milan Hubungi Manuel Pellegrini


Chocobet - Inggris - Musim kemarin bukan musim yang menyenangkan bagi AC Milan. Musim yang buruk itu jadi terasa semakin pahit jika melihat daftar skuat EURO 2016.

Dilansir Calciomercato, hanya ada dua pemain Milan yang berangkat ke Prancis 2016 bersama negaranya. Dua pemain itu adalah Mattia De Sciglio di skuat Italia dan Juraj Kucka di skuat Slovakia.

Klub yang paling banyak mengirimkan pemainnya ke EURO 2016 adalah Liverpool dan Juventus. Dua klub tersebut masing-masing diwakili 12 pemain.

Sementara itu, Tottenham Hotspur (11) di urutan kedua, diikuti Manchester United (10), serta Bayern Munchen, Fenerbahce dan Barcelona (masing-masing 9 pemain). Real Madrid, yang baru menjuarai Liga Champions, diwakili delapan pemain, sama seperti Basel, CSKA Moscow, Arsenal dan AS Roma.

Milan jauh di bawaBos Manchester City yang dipastikan akan pergi di musim panas, Manuel Pellegrini, dikabarkan tengah masuk pertimbangan AC Milan.

Il Giornale mengatakan bahwa Milan ingin menggantikan manajer interim Cristian Brocchi di musim panas, dengan manajer yang lebih punya banyak pengalaman.

Pellegrini, yang kontraknya bakal resmi habis bulan ini, dan manajer Sevilla, Unai Emery, tengah diamati oleh AC Milan.

Milan sudah menggelar pembicaraan dengan Pellegrini sejak awal April dan komunikasi dengan manajer Chile tersebut dikabarkan semakin intens sejak klub berjuluk Rossoneri tersebut disebutkan akan segera diambil alih oleh investor baru asal Tiongkok.

Bos asal Chile bakal harus menerima pemotongan gaji dengan nilai hingga 6 juta euro, jika memang Milan bisa meyakinkannya untuk datang ke Italia dan menjalankan proyek yang sudah mereka susun.

Milan sendiri terus membicarakan proses pengambilalihan saham mayoritas mereka dengan investor Tiongkok, usai sebelumnya gagal melakukan negosiasi dengan pengusaha Thailand, Bee Taechaubol. Namun demikian, kedua pihak masih belum bisa menemukan kata sepakat, lantaran presiden Silvio Berlusconi disebut enggan mundur dari jabatannya di Milan.. Hanya dua pemain, Rossoneri sejajar dengan sederet klub lain, termasuk Sunderland, Marseille hingga Valencia.

Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: