Babak Pertama, Jerman Vs Polandia Imbang 0-0



CHOCOBET  -  Skor 0-0 menutup laga babak pertama antara Jerman dan Polandia. Tak banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim di 45 menit pertama pertandingan.

Dalam laga di Stade de France, Saint-Denis, Jumat (17/6/2016) dinihari WIB, Jerman tampil dominan dengan penguasaan bola 65%. Sementara itu, Polandia banyak bertahan dan sesekali menyerang balik.

Kendati menguasai jalannya laga, Jerman kesulitan menciptakan peluang. Dari tujuh percobaan yang dilepaskan Jerman sepanjang babak pertama, tidak ada yang mengarah ke gawang. Sedangkan Polandia cuma dua kali melepaskan tembakan yang dua-duanya diblok.

Jerman mendapat peluang pertama saat laga baru berjalan empat menit. Julian Draxler melepaskan umpan dari sisi kiri yang disambut sundulan oleh Mario Goetze. Tapi bola sundulan Goetze masih melambung di atas gawang.

Sampai laga berjalan sekitar seperempat jam, Jerman lebih banyak menguasai bola. Sementara itu, Polandia lebih banyak bertahan dan sesekali menyerang balik.

Jerman kembali mendapat peluang di menit ke-16. Thomas Mueller yang memenangi duel dengan Lukasz Piszczek di sisi kiri kemudian mengirim umpan mendatar ke dalam kotak penalti. Toni Kroos yang masuk dari lini kedua langsung menyambar bola, namun masih melebar dari gawang.

Jerman terus mendominasi permainan. Kendati demikian, Jerman masih kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Polandia. Sampai memasuki menit ke-40, belum ada tembakan Jerman yang mengarah ke gawang.

Sampai babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sportbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sportbook
Mari bergabung bersama kami di www.chocobet.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.chocobet@yahoo.com
Line ID : ChocoBet
WeChat ID : ChocoBet
Whatsapp : +855 8586 7230
Blackberry Messenger : 263DA3F4
Livechat : Tersedia di website kami di www.chocobet.com

0 comments: